Bagaimana Sikap Seorang Suami Jika Istri Selingkuh dan Berzina dengan Pria Lain? Simak Penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah.
Sumber :
  • istockphoto.com

Bagaimana Sikap Seorang Suami Jika Istri Selingkuh dan Berzina dengan Pria Lain? Simak Penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah

Senin, 17 April 2023 - 19:58 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan, Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjelaskan bagaimana seharusnya sikap seorang suami jika mengetahui istrinya selingkuh dan berzina dengan pria lain.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjawab salah satu pertanyaan jamaah terkait istri yang berzina dengan pria lain. 

Apakah seorang suami harus tetap sabar dan memaafkan perlakuan istri yang demikian, atau justru harus tegas dengan menceraikan istrinya yang sudah berzina dengan orang lain tersebut.  

Ustaz Syafiq Riza Basalamah memberikan jawaban soal masalah istri yang selingkuh dan berzina agar kaum muslimin mengetahui jalan terbaik.  

Dilansir tim tvOnenews dari channel youtube Sunnah_vid, dengan judul "Ketika istri ketahuan berzina dengan orang lain || ustadz Syafiq Riza basalamah" yang diunggah 15 Sep 2021.

Bagaimana Sikap Seorang Suami Jika Istri Selingkuh dan Berzina dengan Pria Lain? Simak Penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Source: istockphoto.com

Berikut adalah penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah terkait hal tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral