Ustaz Das'ad Latif.
Sumber :
  • instagram/@dasadlatif1212

Para Istri Wajib Tahu! Ustaz Das'ad Latif Ungkap Ciri-ciri Suami Anda Berselingkuh

Senin, 17 April 2023 - 22:08 WIB

tvOnenews.com - Setiap orang pasti mendambakan sebuah hubungan percintaan yang langgeng terlebih bagi mereka pasangan yang sudah memantapkan diri untuk membina sebuah bahtera rumah tangga, tentu ingin pernikahan mereka bisa berumur panjang.

Namun, kita pun tidak bisa memungkiri bahwa perjalanan hubungan cinta maupun rumah tangga tidak akan selalu mulus setiap harinya. Baik itu pertikaian yang terjadi atau mungkin sebuah perselingkuhan.

Perselingkuhan sendiri merupakan salah satu masalah yang sangat umum terjadi dan menimpa mereka yang menjalin hubungan asamara baik itu pernikahan maupun berpacaran.

Tak jarang tindakan yang menunjukan ketidaksetiaan pasangan ini akan berdampak buruk untuk sebuah hubungan dan menjadi awal mula hancurnya sebuah pernikahan atau hubungan asmara pasangan.

Maka dari itu, untuk menghindari terjadinya perselingkuhan anda para istri bisa menyimak penjelasan dari salah satu pendakwah ternama yakni Ustaz Das’ad Latif menerangkan ciri-ciri suami selingkuh dalam salah satu ceramahnya.

Dimana beliau menyarankan para istri untuk dapat menjaga akhlaknya agar sang suami tidak berpaling ke lain hati atau berselingkuh.

"Ibu-ibu mau tau, ciri-ciri suami selingkuh? Satu, selama ini tidak pernah pake parfum. Ko pake parfum terus. Aaa sudah 30% itu perlu dicurigai. Selama ini baju tidak pernah sertika, tiba-tiba mau setrika terus. 50% perlu dicurigai, tapi yang paling penting kalo dia terima message dalam kamar mandi, sudah patut lah itu dicurigai 90%," ujar Ustaz Das'ad Latif.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral