Paksu dan Bunda yang Suka Berdebat Lebaran di Rumah Orang Tua atau di Rumah Mertua, Ini Jawaban Buya Yahya, Ternyata....
Sumber :
  • istockphoto.com

Paksu dan Bunda yang Suka Berdebat Lebaran di Rumah Orang Tua atau di Rumah Mertua, Ini Jawaban Buya Yahya, Ternyata...

Jumat, 21 April 2023 - 17:56 WIB

tvOnenews.com - Lebaran menjadi momentum setahun sekali untuk bersilaturahmi bersama keluarga.

Namun masih banyak dari sebagian muslim yang bertanya mana lebih baik lebaran di rumah orang tua atau di rumah mertua, begini jawaban Buya Yahya.

Sebagian pasutri terkadang kerap berdebat soal lebaran di rumah orang tua atau rumah mertuanya.

Terlebih saat paksu dan bunda sudah dikaruniai seorang anak, tentunya akan menjadi hal yang membingungkan.

Dalam sebuah kajiannya, Buya Yahya menjawab pertanyaan salah seorang jamaah terkait hal ini, mana yang lebih baik lebaran dirumah orang tua atau dirumah mertua?

"Suami saya orang Madura, dan saya orang Jawa. Suami saya dapat libur lebaran 6 hari dikantor dan diminta untuk full lebaran dirumah suami. Sedangkan ibu saya sendiri dirumah. Saya sadar, Saya sadar, istri harus taat pada suami. Kakak lelaki saya tinggal bersama mertua karena banyak sebab, jadi saya sibuk sendiri dirumah. Sedangkan rumah mertua saya masih lengkap dan ramai. Saya sudah mengusulkan untuk dibagi sebagian, untuk ibu saya sehari dua hari bersama ibu saya. Karena takut beliau sendirian di hari-hari lebaran. Karena ini pertama kali beliau sendirian karena saya menika?," tanya salah satu jamaah kepada Buya Yahya.

Paksu dan Bunda yang Suka Berdebat Lebaran di Rumah Orang Tua atau di Rumah Mertua, Ini Jawaban Buya Yahya, Ternyata... Source: istockphoto.com

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral