Calon Istri Sudah Pernah Berzina Sebelumnya dengan Pria Lain, Bagaimana Sikap Kita? Ini Penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Ternyata....
Sumber :
  • istockphoto.com

Calon Istri Sudah Pernah Berzina Sebelumnya dengan Pria Lain, Bagaimana Sikap Kita? Ini Penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Ternyata...

Senin, 24 April 2023 - 23:46 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu kajiannya, Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjelaskan bagaimana hukumnya bila seorang lelaki menikahi calon istri yang pernah berzina.

Simak penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah soal hukum wanita berzina berikut ini.

"Bagaimana bila seorang wanita sebelum menikah, dia sudah berzina? Lalu dia menikah dengan lelaki lain, dan kepada suaminya dia mengakui kalo sebelum menikah dia sudah berzina dengan lelaki lain dan dia sudah bersumpah kepada suami tidak akan melakukan perzinahan itu lagi. Tapi karena lemahnya iman, sang istri melakukan kesalahan lagi, sang istri melakukan dengan mantannya lagi, dia berzina lagi. Bagaimana dosa seorang perempuan seperti ini, apakah masih bisa diampuni dengan taubat nasuha?" tanya salah seorang jamaah pada Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

"Allah, jamaah. Mudah-mudahan jamaah, istri kita, anak kita, dijauhkan dari dosa zina, karena ini termasuk dosa yang buruk," ucap Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

Dilansir Minggu (24/4/23) dari tayangan channel Sobat Muslim dengan judul "Seorang Wanita Sudah Berzinah Sebelum Menikah, Bagaimana Sikap Kita? - Ustadz Syafiq Riza Basalamah" yang diunggah pada 13 Oktober 2017.

Calon Istri Sudah Pernah Berzina Sebelumnya dengan Pria Lain, Bagaimana Sikap Kita? Ini Penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Ternyata... Source: youtube Sobat Muslim

Ustaz Syafiq Riza Basalamah menceritakan kisah seorang Syekh yang ditanya oleh seorang wanita, "Saya menikah dengan seorang suami, lalu suami saya bekerja ke luar negeri, lima tahun ditinggal dan dalam kondisi lima tahun tersebut saya sering berzina," kisahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral