Istri Sering Chatting dengan Laki-laki Lain, Sikap Suami Haru Bagaimana? Ini Jawaban Buya Yahya.
Sumber :
  • istockphoto.com

Istri Sering Chatting dengan Laki-laki Lain, Sikap Suami Harus Bagaimana? Ini Jawaban Buya Yahya

Jumat, 5 Mei 2023 - 19:34 WIB

tvOnenews.com - Buya Yahya menyampaikan bagaimana hukumnya jika seorang istri sering chatting dengan laki-laki lain.

Dilansir Jumat (05/5/23) dari tayangan youtube Al-Bahjah TV dengan judul "Istri Suka Chatting Dengan Laki-laki Lain - Buya Yahya Menjawab" yang diunggah pada 29 Sep 2018.

Bagaimana jika istri sms dengan yang bukan mahramnya. Batasan apasaja yang diperbolehkan sebagai seorang istri sehingga diperbolehkan chatting. Jikalau tidak dibenarkan oleh agama, apa tindakan yang harus dilakukan suami kepada istrinya.

"Itu sama dengan berbicara, cuma berbicara dengan alat. Chatting adalah tidak berbeda dengan bicara bincang-bincang. Laki-laki berbicara dengan seorang perempuan boleh. Biarpun chatting ada kelebihannya," ujar Buya Yahya. 

"Chatting dan telpon adalah masuk wilayah yang harus diwaspadai. Gak ada masalah, chatting, WA (WhatsApp) cuma lihat kejujuran hati, alangkah banyak perempuan rusak, laki-laki rusak karena chatting, sebab dunia khayalan itu lebih indah," terang Buya Yahya.

Istri Sering Chatting dengan Laki-laki Lain, Sikap Suami Harus Bagaimana? Ini Jawaban Buya Yahya. Source: istockphoto

Menurut Buya Yahya, hati-hati karena syetan bisa masuk dan mulai berbicara disitu. Padahal bisa jadi memang orang tersebut penipu dengan lisan yang baik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral