Siti Aisyah, Pengusaha Asal Surabaya yang Viral Karena Sifat Dermawannya.
Sumber :
  • YouTube/Cinta Quran

Profil Siti Aisyah yang Viral Karena Kedermawanannya, MasyaAllah Ternyata Cita-citanya Ingin Semua Anaknya Seperti Utsman Bin Affan

Selasa, 9 Mei 2023 - 10:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang perempuan bernama Siti Aisyah sontak menjadi perbincangan. Siti Aisyah mendadak terkenal bukan karena flexing atau kasus yang ia lakukan, namun karena kedermawanannya. 

Kedermawanan Siti Aisyah mendadak viral setelah ia membagikan kisahnya berwakaf di YouTube Cinta Quran TV, pada April 2023 lalu.

Siti Aisyah pernah mewakafkan hotel yang kemudian disulap menjadi sekolah.

Ia bahkan juga mewakafkan Rumah Makan Pecel Pincuk yang saat itu sedang ramai-ramainya. Rumah makan itu diserahkan kepada Yayasan Dai Muda Indonesia di Jawa Timur.

Lantas Siapakah Siti Aisyah?

Siti Aisyah adalah pengusaha asal Surabaya yang berdomisili di Jakarta. Ia memiliki putra dan dua orang putri.

Putri pertamanya bernama Intan Fauzia, dan yang kedua Atina Maulia, pendiri Vanilla Hijab, salah satu brand lokal yang sedang viral.

Pernah Gagal Menikah

Siti Aisyah mengaku pernah gagal dengan pernikahan pertamanya. Namun kegagalan itu dijadikannya sebagai introspeksi diri dan bangkit.

Menurut Siti Aisyah, kegagalan rumah tangganya itu karena ia tidak menjalani nasihat ibunya tentang kejujuran.

“Ibu saya mendidik kejujuran diatas segala-galanya, itu terbukti di saya, rumah tangga pertama saya berantakan,” kata Siti Aisyah.

Setelah tiga tahun kemudian ia menikah lagi dan mengaku mendapatkan hidayah setelah dipanggil oleh ayahnya.

“Ayah saya yang menekan saya, sini kamu, ini ayat Waman Yattaqillaha, Barang siapa bersungguh-sungguh akan diberi jalan keluar, diberi rezeki dari banyak penjuru. Tapi ada lanjutannya barang siapa kufur laknat Allah amat pedih, dengar itu remnya pakem,” ujar Siti Aisyah.

Ia mengaku bandelnya saat itu ia dikarenakan orang tuanya yang sukses. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral