Istri Jatuh Cinta ke Laki-laki Lain, Suami Harus Bagaimana? Ini Nasihat Buya Yahya, Katanya....
Sumber :
  • istockphoto.com

Istri Jatuh Cinta ke Laki-laki Lain, Suami Harus Bagaimana? Ini Nasihat Buya Yahya, Katanya...

Rabu, 10 Mei 2023 - 04:20 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu kajiannya, Buya Yahya menyampaikan jawaban bagaimana jika istri jatuh cinta dengan laki-laki lain.

 Salah seorang jamaah bertanya pada Buya Yahya soal istri yang jatuh cinta terhadap pria lain, padahal ia masih memiliki suami.

Dilansir dari tayangan youtube Al-Bahjah TV dengan judul "Jatuh Cinta pada Laki-laki Selain Suami, Harus Bagaimana ? - Buya Yahya Menjawab" yang diunggah pada 19 Jul 2020.

"Buya saya jatuh cinta sama laki-laki lain di FB, bagaimana, sedangkan saya sudah tidak merasakan apa-apa pada suami saya, gairah saya hanya untuk laki-laki lain. Tolong minta nasihatnya Buya," tanya salah seorang jamaah pada Buya Yahya.

Buya Yahya kemudian menjawab bahwa jamaah tersebut sedang diberikan hukuman oleh Allah, karena masih memilih sesuatu yang haram padahal ia memiliki yang halal.

Istri Jatuh Cinta ke Laki-laki Lain, Suami Harus Bagaimana? Ini Nasihat Buya Yahya, Katanya...Source: istockphoto

"Saudariku yang semoga dimuliakan Allah. Sedih, karena itu adalah ujian paling berat bagi orang seperti anda adalah naudzubillah. Itu hukuman paling berat yang tidak disadari yang Allah berikan kepada seorang hamba adalah disaat dia sudah tidak nyaman dengan yang halal, tapi dia lebih nyaman dengan yang haram. Itu hukuman," jawab Buya Yahya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral