Seorang Suami Terlanjur Mencintai Istri Orang Lain dan Pernah Berzina Buya Yahya Beri Penjelasan, Katanya....
Sumber :
  • istockphoto.com

Seorang Suami Terlanjur Mencintai Istri Orang Lain dan Pernah Berzina? Buya Yahya Beri Penjelasan, Katanya...

Sabtu, 13 Mei 2023 - 05:05 WIB

tvOnenews.com - Dalam membina rumah tangga, sebagian pasangan kerap diterpa urusan perselingkuhan sampai gelap mata dan berzina.

Hal ini pula yang terjadi pada salah satu jamaah Buya Yahya yang jatuh cinta terhadap istri orang lain bahkan sampai melakukan perzinahan.

Simak penjelasan Buya Yahya tentang kisah suami yang mencintai istri orang lain dan pernah berzina berikut ini.

Dilansir Jumat (12/05/23) dari tayangan youtube channel Buya Yahya dengan judul "Jika Terlanjur Mencintai Istri Orang Lain | Buya Yahya Menjawab", yang diunggah 25 September 2020.

Disclaimer: Artikel ini disajikan dalam bentuk informasi dan edukasi yang normatif dan diprioritaskan untuk mereka, pasangan yang sudah menikah.

Seorang Suami Terlanjur Mencintai Istri Orang Lain dan Pernah Berzina? Buya Yahya Beri Penjelasan, Katanya...Source: istockphoto

"Maaf Buya, saya seorang laki-laki yang sudah beristri, tapi saya mencintai seorang perempuan yang sudah bersuami sampai saya berbuat perbuatan yang sangat berdosa atau berzina. Tapi istri tersebut tidak mencintai suaminya, bahkan ia muak jika melihat. Jadi pada ceramah sebelumnya Buya pernah mengatakan bahwa ketika wanita bersuami melakukan perbuatan tercela itu, hina dan sangat hina. Dan saya berfikir ingin menyelamatkan atau menjaga agar tidak hina lagi, niat saya bertanggung jawab dari perbuatan saya ingin menjaga dia Buya. Apa yang harus saya lakukan Buya?," tanya salah seorang jamaah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral