Tangkapan Layar Video Viral Pernikahan yang Jadikan Tiket Konser Coldplay sebagai Mahar.
Sumber :
  • Twitter/@IDWantsColdplay

Viral Nikah dengan Mahar Tiket Konser Coldplay, Bagaimana Hukumnya dalam Islam? Sah atau Tidak?

Rabu, 24 Mei 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Grup band asal Ingris, Coldplay akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Meski menuai perdebatan berbagai pihak, namun nyatanya, antusiasme masyarakat Indonesia akan konser Coldplay sangatlah tinggi.

Hal ini terbukti ware tiket atau penjualan tiket pre-sale konser Coldplay yang digelar pada Rabu (17/5/2023) ludes hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Namun, dari sekelumit cerita tentang Coldplay, ada satu cerita yang unik. Sepasang muda mudi menikah dengan mahar tiket Coldplay.

Hal tersebut diketahui masyarakat melalui sebuah video viral di media sosial Twitter. 

Dalam video tersebut, tampak sebuah momen pernikahan dimana pengantin prianya memberikan mahar kepada pengantin wanita berupa tiket konser Coldplay.

Dalam video viral tersebut, sang ayah dari mempelai wanita menjabat tangan pria tersebut saat prosesi ijab kabul dimana tiket Coldplay turut disebutkan sebagai mahar pernikahan. 

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anestasya Ayu Widyadhana, kepada engkau dengan mas kawin logam mulia, seperangkat alat shalat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," ucap ayah dari mempelai wanita, seperti yang  dikutip tvOnenews dari akun Twitter @IDWantsColdplay pada Rabu (24/5/2023)

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayu Widyadana binti Ahmad dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," sambung ucap pria yang memberikan mahar tiket Coldplay tersebut.

Unggahan video pernikahan dengan mahar tiket  konser Coldplay itu pun sontak menuai komentar dari para Netizen.

"Ini klo pas war tiket kemarin gak dapat, apa nikahannya gak jadi? Wkwkkw," tulis salah satu Netizen.

"Ini pasti jalur orang dalam (dapat tiket Coldplay-nya)," tulis Netizen lainnya.

"Bener-bener si paling Coldplay klo ini @gareananda @haykalala," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral