Perlukah Wanita yang Sudah Pernah Berzina Menceritakan Masa Lalu dan Jujur ke Calon Suami? Ini Jawaban Ustaz Abu Fairuz, Ternyata....
Sumber :
  • istockphoto.com

Perlukah Wanita yang Sudah Pernah Berzina Menceritakan Masa Lalu dan Jujur ke Calon Suami? Ini Jawaban Ustaz Abu Fairuz, Ternyata...

Rabu, 24 Mei 2023 - 19:56 WIB

tvOnenews.com - Banyak kasus di masyarakat yang mempermasalahkan persoalan zina sebelum menikah. Apakah kemudian setelah menikah harus jujur kepada pasangan atau tidak.

Padahal dalam kenyataannya, berkata jujur dalam hal ini bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan oleh seseorang.

Banyak faktor yang harus dijaga, salah satunya menutupi aib. Disamping itu mungkin ada trauma tersendiri bagi sebagian orang, terutama yang memiliki pengalaman buruk terhadap hal yang sentimentil terkait isu seksual.

Lantas perlukan seorang wanita yang pernah berzina menceritakan hal tersebut kepada calon suami, simak penjelasan Ustaz Abu Fairuz berikut ini.

Dilansir Rabu (24/05/23) dari tayangan youtube channel Abu Adam - Kajian Sunnah dengan judul "Dulunya Pernah Berzina, Haruskah Menceritakan Kepada Calon Suami? | Tanya Jawab Ustadz Abu Fairuz," yang diunggah pada 30 Mar 2018.

Perlukah Wanita yang Sudah Pernah Berzina Menceritakan Masa Lalu dan Jujur ke Calon Suami? Ini Jawaban Ustaz Abu Fairuz, Ternyata...Source: istockphoto

"Saya ingin bertanya, bagaimana jika seorang akhwat dulunya pernah berzina, namun sekarang sudah bertaubat dan tidak pernah bersentuhan laki-laki lain yang bukan mahramnya. Apakah setelah menikah, atau sebelum berhubungan badan boleh menceritakan kepada suaminya, tapi khawatir suaminya tidak menerimanya?," ujar salah satu jamaah bertanya pada Ustaz Abu Fairuz.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral