Ustaz Syafiq Basamalah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Dulu Selingkuh lalu Berujung Menikah, Apa Hukumnya? Ustaz Syafiq Riza Basalamah Beri Jawaban Begini...

Minggu, 28 Mei 2023 - 23:13 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pendakwah yakni Ustaz Syafiq Riza Basalamah, mendapatkan sebuah pertanyaan dari salah satu jemaah ketika sedang mengisi kajian islami.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Syafiq Riza Basalamah ditanya perihal bagaimana hukum ketika seorang suami memilih untuk menikahi selingkuhannya agar terlepas dari dosa berzina.

Melansir dari tayangan yang diunggah oleh kana youtube Syiarku Islam, Ustaz Syafiq Riza Basalamah pun menjelaskan bagaimana hukum seorang suami yang meminta untuk menikahi selingkuhannya, ketika perbuatan zina itu diketahui oleh sang istri.

Ustaz Syafiq Riza Basalamah mengatakan kalau hal tersebut terjadi, dimana seorang suami menikahi selingkuhannya untuk hindari dosa berzina tidak langsung berhenti dosa zinanya.

"Saat ini, banyak terjadi perselingkuhan kemudian diakhiri dengan pernikahan, yang tadinya berselingkuh, terus berpikir daripada berbuat dosa akhirnya dinikahin. Itu sama saja anda menikahi seorang pezinah dan anda pun seorang pezinah" kata Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

Disampaikan oleh Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Allah SWT mensyariatkan poligami bukanlah dengan seorang pezinah, melankan dengan seorang wanita yang baik-baik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral