Aldi Taher dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Dewi Perssik

Romantis Teriak 'I Love You Dewi Perssik' di TVOne, Ternyata ini Alasan Aldi Taher Bercerai Dengan Depe, Ada Orang Ketiga?

Senin, 29 Mei 2023 - 16:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Aldi Taher belakangan mencuat di beragam media sosial karena tingkah lakunya yang kocak.

Baru-baru ini Aldi Taher viral lantaran jawaban-jawaban kocaknya saat diwawancarai dalam program Kabar Petang tvOne (26/05).

Tingkah Aldi Taher sudah sangat ikonik bahkan sejak awal kemunculannya dalam agenda Kabar Petang. Diketahui Aldi mengucapkan salam kepada presenter tv dan pemirsa di rumah lantas dilanjutkan dengan menyanyikan sepenggal lirik dari lagu Yellow milik Coldplay.

Kedatangan Aldi Taher dalam agenda Kabar Petang ini lantaran dirinya diketahui terdaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari dua partai yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Perindo.

Oleh PBB Aldi Taher didaftarkan sebagai bacaleg DPRD DKI Jakarta, sementara Perindo mencalonkannya sebagai Bacaleg DPR RI.

Sayangnya, dalam wawancara bersama tvOne, Aldi justru lebih sering menjawab pertanyaan dengan jawaban yang tidak terprediksi.

Salah satu jawaban ikonik yang dikeluarkan oleh Aldi Taher adalah saat dirinya ditanya keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pendaftarannya sebagai bacaleg di 2 partai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral