Menantu Merasa Tidak Dihargai oleh Mertua, Harus Bagaimana? Ini Jawaban Buya Yahya.
Sumber :
  • istockphoto.com

Menantu Merasa Tidak Dihargai oleh Mertua, Harus Bagaimana? Ini Jawaban Buya Yahya

Rabu, 31 Mei 2023 - 20:01 WIB

tvOnenews.com - Meskipun sudah berumah tangga, terkadang orang tua atau mertua masih kerap membantu anaknya dalam berbagai hal.

Salah satunya adalah dengan membelikan sebidang tanah atau rumah, walaupun anaknya sudah memiliki rumah.

Hal ini merupakan sebuah kebaikan orang tua dan atau mertua, dan sebisa mungkin untuk tidak ditolak. 

Simak bagaimana pendapat Buya Yahya terkait bagaimana seharusnya menantu bersikap atas kebaikan mertua atau orang tua setelah ia menikah.

Dilansir Rabu (31/05/23) dari tayangan youtube channel Al-Bahjah TV dengan judul "Menantu Merasa Tidak Dihargai Mertua - Buya Yahya," yang diunggah pada 3 Nov 2020.

Menantu Merasa Tidak Dihargai oleh Mertua, Harus Bagaimana? Ini Jawaban Buya Yahya. Source: istockphoto

"Maaf sebelumnya, saya ingin sedikit bercerita. Saya memiliki orang tua yang bercita-cita menyenangkan saya dan anak saya. Oran tua saya bercita-cita, kalau memiliki rezeki lebih akan membelikan tanah dan rumah dipinggir jalan. Sedangkan saya sudah punya rumah hasil jerih payah suami saya, dan posisi saya di tengah sawah. Akhirnya saya ceritakan kepada suami, dan suami tidak terima karena merasa tidak dihargai oleh orang tua saya. Akan tetapi orang tua saya tetap bersikeras, apa yang harus saya lakukan agar orang tua dan suami saya mengerti?," ujar salah satu jamaah Buya Yahya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral