dr. Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube dr. Zaidul Akbar

dr. Zaidul Akbar Mengungkap Kuncian Promil yang Jarang Diketahui Pasutri, Ternyata Hanya 4 Langkah

Kamis, 1 Juni 2023 - 16:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Memiliki keturunan adalah mimpi sebagian besar pasangan yang telah menikah. Dalam kanal YouTube dr. Zaidul Akbar ada 4 ikhtiar atau upaya yang dapat dilakukan oleh pasangan suami istri (pasutri) agar bisa memiliki keturunan.

Kata dr. Zaidul Akbar ikhtiar untuk program hamil (promil) yang pertama bisa dilakukan dengan membersihkan hati.

“Bersihkan hati, kuatkan aqidah, dan pahamilah bahwa anak itu adalah amanah, anak adalah titipan dari Allah, dan pernikahan adalah ladang pahala yang tidak putus. Allah lebih tahu mana yang terbaik untuk kita,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Jika diberikan anak maka seseorang wajib untuk mengucap syukur Allhamdulillah. Namun jika belum diberikan keturunan tetaplah mengucapkan syukur Allhamdulillah.

Kata dr. Zaidul Akbar jika hati sudah pasrah atau let it go maka sebenarnya sudah ‘aman’. Pasalnya, Allah jauh lebih tahu tentang hal-hal yang dibutuhkan oleh ciptaanNya daripada makhluk tersebut akan dirinya sendiri.

dr. Zaidul Akbar juga mengingatkan agar keinginan memiliki anak ini tidak berujung menjadi fitnah atau cobaan. Memiliki keinginan yang terlalu berlebihan ini juga wajib dihindari dalam rangka promil.

Ikhtiar untuk promil kata Ustaz Zaidul Akbar

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral