Hati-hati, Ternyata Ini 5 Hewan yang Tidak Boleh Anda Pelihara Menurut Ustaz Khalid Basalamah, Hewan Kesayangan Anda Termasuk?.
Sumber :
  • istockphoto.com

Hati-hati, Ternyata Ini 5 Hewan yang Tidak Boleh Anda Pelihara Menurut Ustaz Khalid Basalamah, Hewan Kesayangan Anda Termasuk?

Kamis, 1 Juni 2023 - 17:10 WIB

tvOnenews.com - Banyak orang senang dan cinta kepada hewan dan membuatnya menjadi peliharaan dirumah seperti kucing, anjing, dan burung.

Tak hanya itu, banyak juga yang memelihara hewan dari jenis primata, reptil, mamalia hingga unggas sebagai hobi, bahkan teman bercerita dirumah.

Ustaz Khalid Basalamah dalam salah satu kajian ceramahnya mengatakan bahwa ada 5 jenis hewan yang tidak boleh dipelihara sesuai aturan agama Islam.

Dilansir Kamis (1/06/23) dari tayangan youtube channel Medina Dakwah dengan judul "HATI-HATI ‼‼ Ada 5 Jenis HEWAN yang Tidak boleh Anda Pelihara | Ustadz Khalid Basalamah," yang diunggah pada 16 Agustus 2021.

Hati-hati, Ternyata Ini 5 Hewan yang Tidak Boleh Anda Pelihara Menurut Ustaz Khalid Basalamah, Hewan Kesayangan Anda Termasuk?. Source: istockphoto

Menurut Ustaz Khalid Basalamah bahwa ada beberapa hewan yang tak boleh dipelihara, bahkan Rasulullah SAW sendiri memerintahkan untuk membunuh hewan tersebut.

"Ada hewan-hewan yang tidak boleh kita pelihara secara mutlak, terutama hewan-hewan yang disuruh oleh Nabi SAW untuk dibunuh," tutur Ustaz Khalid Basalamah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral