Habib Ali Zaenal Al Hamid.
Sumber :
  • instagram/@habibalizaenalalhamid

Bahaya Jika Banyak Tikus di Rumah Menurut Habib Ali Zaenal Al Hamid, Ternyata Itu Salah Satu Ciri-ciri...

Senin, 5 Juni 2023 - 10:10 WIB

tvOnenews.com - Habib Ali Zaenal Al Hamid dalam sebuah kesempatan tanya jawab dengan jamaahnya menjelaskan tentang betapa berbahayanya jika ada banyak tikus di rumah.

Dilansir dari sebuah tayangan video yang diunggah oleh kanal youtube B-PRAST HD Habib Ali Zaenal Al Hamid menjelaskan mengapa sangat bahaya jika rumah Anda terdapat banyak tikus.

Menurut Habib Ali Zaenal Al Hamid hewan tikus akan mendatangkan bahaya jika hidup di rumah dan juga bisa sangat berbahaya kepada para penghuni rumah.

Dikatakan kalau Nabi Muhammad SAW memerintahkan untuk menutup bekas-bekasa makanan di rumah sebab dikhawatirkan bekas makanan itu akan mendatangkan beberapa penyakit jika dibiarkan terbuka.

"Dalam hadist Nabi Muhammad SAW, beliau bersabda 'tutuplah wadah-wadah kamu atau bekas-bekas makan yang ada di rumah'. Ada beberapa sebab, diantaranya khawatir ada beberapa penyakit yang terkadang atau akan masuk ke pada bekas-bekas tersebut," kata Habib Ali Zaenal Al Hamid.

Habib Ali Zaenal Al Hamid juga mengatakan terlebih di waktu malam hari dimana akan ada binatang-binatang seperti tikus yang mungkin akan membawa sesuatu masuk dalam bekas makan tersebut. Dimana jika dimakan atau termakan akan mendatangkan kemudaratan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral