Jangan Gampang Caci Maki Waria, Transgender, Pelacur, Bisa Jadi Orangnya Tidak Mengerti, Sentuh Hatinya Pendapat Buya Yahya.
Sumber :
  • istockphoto.com

Jangan Gampang Caci Maki Waria, Transgender, Pelacur, Bisa Jadi Orangnya Tidak Mengerti, Sentuh Hatinya Pendapat Buya Yahya

Selasa, 6 Juni 2023 - 18:25 WIB

tvOnenews.com - Dalam kehidupan masyarakat, status seseorang sebagai waria, transgender, atau bahkan seorang pelacur kerap menjadi sebuah hujatan dan hinaan tanpa ada solusi terbaik untuk mereka.

Bahkan seakan tidak ada ruang bagi mereka untuk dapat kembali ke jalan yang benar sesuai dengan tuntunan dan syariat agama, dalam hal ini adalah Islam.

Buya Yahya juga mengingatkan bahwasanya ini adalah tugas para ustaz, pemuka agama, dan sebagainya untuk membantu orang-orang dengan status sosial seperti waria, transgender, dan bahkan pelacur.

Buya Yahya menjelaskan dalam salah satu kajiannya bahwa hal ini adalah masalah bersama, bukan hanya masalah orang tersebut.

Jangan Gampang Caci Maki Waria, Transgender, Pelacur, Bisa Jadi Orangnya Tidak Mengerti, Sentuh Hatinya Pendapat Buya Yahya. Source: istockphoto

Dilansir Senin (5/06/23) dari tayangan youtube channel Al-Bahjah TV, simak penjelasan Buya Yahya soal waria, transgender, dan bahkan pelacur berikut ini.

"Ya saya sedih ya dengar kasus begini. Jangan gampang caci maki deh, bisa jadi kasus seperti ini karena orangnya tidak mengerti," ujar Buya Yahya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral