Utang Masih Menggunung, Lakukan Sedekah ke Orang dengan Golongan Ini kata Ustaz Adi Hidayat, Rezeki Mengalir, Utang Lenyap.
Sumber :
  • istockphoto.com

Utang Masih Menggunung, Lakukan Sedekah ke Orang dengan Golongan Ini kata Ustaz Adi Hidayat, Rezeki Mengalir, Utang Lenyap

Rabu, 7 Juni 2023 - 19:05 WIB

tvOnenews.com - Sebagian orang, saat ini mungkin masih terjebak dalam permasalahan utang dalam hidupnya, bahkan ada diantaranya yang jumlahnya sangat besar.

Melunasi utang menjadi sebuah kewajiban orang yang berutang. Karena jika tidak, maka utang seseorang dapat dibawa hingga ke akhirat dan menjadi beban orang tersebut.

Sebisa mungkin seseorang melunasi utangnya, bahkan tanpa harus ditagih sebelumnya. Ustaz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya menjelaskan bagaimana sedekah dapat membuat rezeki lancar dan sebagai amalan pelunas utang.

Simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang sedekah kepada orang dengan 3 kriteria yang dapat membantu membuat rezeki mengalir deras dan melunasi utang berikut ini.

Beberapa amalan yang diajarkan dalam agama Islam yaitu salat, sedekah, infak, dan lainnya. Persoalannya adalah terbatasnya waktu seseorang untuk mengamalkan itu semua.

Utang Masih Menggunung, Lakukan Sedekah ke Orang dengan Golongan Ini kata Ustaz Adi Hidayat, Rezeki Mengalir, Utang Lenyap. Source: istockphoto

Dilansir Rabu (07/06/23) dari tayangan youtube Adi Hidayat Official berikut adalah sedekah yang dapat melunasi utang walaupun jumlahnya segunung menurut Ustaz Adi Hidayat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral