Wanita Kembar Terduga Pelaku Penipuan iPhone Murah, Rihanna dan Rihanni.
Sumber :
  • Istimewa

Heboh Penipuan iPhone Murah oleh Wanita Kembar, Ternyata Begini Loh Aturan Investasi dalam Islam yang Dijelaskan oleh Buya Yahya

Sabtu, 10 Juni 2023 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Heboh kasus penipuan iPhone murah yang diduga dilakukan oleh dua wanita kembar bernama Rihana dan Rihani. Keduanya dilaporkan ke pihak berwajib karena diduga melakukan penipuan hingga Rp35 miliar.

Tak sedikit kasus penipuan bermodus investasi. Cukup banyak korban yang akhirnya melapor ke polisi karena uang mereka yang hilang. 

Dalam Islam ada aturan dalam investasi. Buya Yahya menjelaskan beberapa hal yang harus dipahami oleh setiap Muslim yang ingin melakukan investasi.

Sebagai seorang Muslim, sebaiknya kita mengetahui aturan Islam dalam berinvestasi. Hal ini selain untuk menghindari penipuan pastinya agar dijauhkan dari dosa.


Ilustrasi Uang (ant)

Buya Yahya menjelaskan bahwa  dalam Islam, investasi tidaklah cukup hanya halal saja. Ada beberapa yang harus ditegaskan sejak awal investasi.

“Dalam dunia investasi yang pertama adalah tidak cukup modal anda halal, akan tetapi Anda harus menitipkan atau investasi ke sebuah usaha yang halal,” ujar Buya Yahya sebagaimana dikutip oleh tvOnenews.com melalui kanal YouTube Al-Bahjah TV pada Sabtu (10/6/2023).

Buya Yahya mengingatkan bahwa setiap Muslim yang ingin berinvestasi harus mengetahui kemana uangnya akan diputar.

“Jadi begini, anda harus tahu di bidang apa , akan diputar dalam hal apa. Jangan sampai kita investasi di pembunuhan khamar,” tegas Buya Yahya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral