Dok. Calon Jemaah Haji yang Tiba di Halaman Bandara Madinah.
Sumber :
  • Istimewa/Twitter @theholymosques

Viral Jemaah Haji Terlantar di Madinah: Perekam dan Penyebar Video Minta Maaf

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:00 WIB

Madinah, tvOnenews.com - Atikah jemaah haji Kloter 14 UPG yang merekam dan penyebar video jamaah UPG 14 di Madinah terlantar akhirnya meminta maaf karena yang terjadi merupakan kesalahpahaman.

Atikah mengaku salah dan meminta maaf telah merekam, mewawancarai Ukkas selaku Ketua Regu III Rombongan IV Kloter 14 UPG, embarkasi Makassar, dan menyebarkannya ke grup WhatsApp dan menjadi perhatian publik setelah viral.

"Saya Atikah, jamaah haji Kloter 14 UPG, mengklarifikasi beredarnya video jamaah ditelantarkan dan tidak diperhatikan, dengan ini menyatakan itu tidak benar," kata Atikah, di Madinah, dikutip oleh tvOnenews pada Sabtu (10/6/2023).

Permintaan maaf yang dibuatnya dalam video singkat tersebut, Atikah meminta maaf kepada seluruh pihak mulai Menteri Agama (Menag) sampai rakyat Indonesia.

"Kepada bapak Menteri Agama, kepada Kakanwil Kemenag saya memohon maaf. Kepada bapak pengurus haji Provinsi Sulawesi Selatan, kepada Kakandepag Luwu Utara, dan seluruh pengurus jamaah haji Republik Indonesia dan kepada seluruh rakyat Indonesia, demikian Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," katanya.

Klarifikasi dan permohonan maaf Atikah, direkam di kamarnya di Hotel Front Taiba, Jumat (9/6/2023), atau dua hari setelah perekaman dan penyebaran video berdurasi 53 detik itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral