Haruskah Wanita yang Sudah Tak Perawan Jujur ke Calon Suami Pernah Berzina Sebelum Menikah? Ini Jawaban Ustaz Abu Fairuz.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Haruskah Wanita yang Sudah Tak Perawan Jujur ke Calon Suami Pernah Berzina Sebelum Menikah? Ini Jawaban Ustaz Abu Fairuz

Minggu, 2 Juli 2023 - 11:25 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kajian, Ustaz Abu Fairuz menjawab sebuah pertanyaan tentang status perawan seorang wanita  yang akan menikah.

“Ada seorang akhwat yang pernah berzina namun sudah bertaubat dan sudah tidak bersentuhan dengan laki-laki lain yang bukan mahramnya. Kemudian dia menikah, apakah boleh menceritakan kepada suaminya terkait masa lalunya itu?,” kata Ustaz Abu Fairuz dilansir dari tayangan Youtube Abu Adam - Kajian Sunnah, Minggu (2/7/2023).


Ilustrasi pasangan suami istri. (source: IstockPhoto)

Lantas perlukah seorang wanita yang pernah berzina menceritakan hal tersebut kepada calon suami, simak penjelasan Ustaz Abu Fairuz berikut ini.

Wanita pernah berzina, dia bertaubat lalu datang laki-laki sholeh yang ingin menikahinya, simak jawaban lengkapnya berikut.

"Hukum asalnya setiap orang harus menyembunyikan aibnya. Tatkala Allah tutupi aibmu, tak tahu manusia, kenapa kau beritahukan?," ungkap Ustaz Abu Fairuz.

"Dan zina adalah aib besar. Tapi masalahnya perawan itu ada tanda-tandanya, ini akan menjadi masalah di malam pertama," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral