Doa Mustajab Agar Suami atau Istri Tidak Direbut Orang lalu Pergi Meninggalkan Kita, KH Abdul Ghofur Bilang Baca Doa ini.
Sumber :
  • istockphoto.com

Doa Mustajab Agar Suami atau Istri Tidak Direbut Orang lalu Pergi Meninggalkan Kita, KH Abdul Ghofur Bilang Baca Doa ini

Selasa, 4 Juli 2023 - 20:47 WIB

tvOnenews.com - Bagi pasangan yang sudah menikah, baik suami atau istri mendoakan satu sama lain termasuk ibadah dalam rumah tangga.

Terlebih jika doa tersebut merupakan sebuah doa yang baik agar suami maupun istri tidak tergoda dengan adanya wanita lain atau pria lain yang dapat merusak hubungan keluarga itu sendiri.

Simak bacaan doa mustajab yang dibagikan oleh KH Abdul Ghofur agar suami atau istri tidak direbut orang dan pergi meninggalkan kita.

Doa Mustajab Agar Suami atau Istri Tidak Direbut Orang lalu Pergi Meninggalkan Kita, KH Abdul Ghofur Bilang Baca Doa ini. Source: istockphoto

Dilansir Selasa (04/07/23) dari tayangan YouTube channel BiLa Isuk Star dengan judul "Do'a Agar Pasangan tidak pergi meninggalkanmu | Prof. DR. KH. Abdul Ghofur," yang diunggah pada  31 Mei 2021.

Dalam salah satu kajiannya, Prof. Dr. KH. Abdul Ghofur yang merupakan pengasuh ponpes Sunan Drajat Banjaranyar Paciran Lamongan menyampaikan salah satu doa untuk paksu dan bunda.

Do'a mustajab agar suami atau istri tidak direbut orang lain lalu pergi meninggalkan kita menurut KH Abdul Ghofur:

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral