Waduh, Istri Mimpi Disetubuhi Pria Lain dan Bukan Suaminya, Apa Artinya? Buya Yahya Beri Penjelasan, Ternyata....
Sumber :
  • youtube.com

Waduh, Istri Mimpi Disetubuhi Pria Lain dan Bukan Suaminya, Apa Artinya? Buya Yahya Beri Penjelasan, Ternyata...

Sabtu, 8 Juli 2023 - 15:11 WIB

tvOnenews.com - Mimpi merupakan bunga tidur, namun apa jadinya jika seorang istri disetubuhi pria lain dan bukan suaminya dalam pandangan Islam.

Dalam membina hubungan rumah tangga, tak bisa dipungkiri adanya banyak godaan yang datang. Bahkan bisa jadi lewat mimpi yang tidak terduga.

Bagaimanakah penjelasan atas mimpi seorang istri yang disetubuhi oleh pria lain dan bukan suaminya menurut agama Islam.

Waduh, Istri Mimpi Disetubuhi Pria Lain dan Bukan Suaminya, Apa Artinya? Buya Yahya Beri Penjelasan, Ternyata...Source: istockphoto

Dilansir Sabtu (08/07/23) dari tayangan YouTube channel Al-Bahjah TV dengan judul "Mimpi Disetubuhi Orang Lain, Apa Artinya? | Buya Yahya Menjawab," yang diunggah pada 3 Agustus 2021.

"Saya sekarang sedang hamil. Saya pernah mimpi saya disetubuhi orang lain, bagaimana itu Buya?. Apakah ada kaitan genetik orang dalam mimpi tersebut ke bayi dalam kandungan saya?. Mohon penjelasannya, karena saya sampai mikir kesana terus," tanya salah satu jamaah.

Buya Yahya pertama-tama mengingatkan bahwasanya mimpi bersetubuh dengan orang lain yang bukan muhrimnya, bukanlah kebiasaan dari orang yang saleh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral