Selebritis Pamer Rambut Panjang Terurai di IG Setelah Putuskan Lepas Hijab, Hukumnya Seperti dalam Islam? Ustaz Adi Hidayat Bilang....
Sumber :
  • tvOnenews.com

Selebritis Pamer Rambut Panjang Terurai di IG Setelah Putuskan Lepas Hijab, Hukumnya Seperti dalam Islam? Ustaz Adi Hidayat Bilang...

Kamis, 20 Juli 2023 - 17:42 WIB

tvOnenews.com - Fenomena selebritis pamer rambut panjang terurai kerap terjadi di IG atau akun sosmed pribadi mereka setelah sebelumnya mengenakan hijab.

Tak sedikit pula selebritis yang memutuskan untuk mengenakan hijab saat mereka sedang naik daun, setelah pergi haji, atau sedang ditimpa masalah.

Beberapa selebritis yang memutuskan untuk melepas hijab diantaranya Nathalie Holscher, mantan istri komedian Sule dan Putri Anne, istri dari Arya Saloka.

Bagaimana fenomena ini dalam hukum Islam, simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat soal selebritas yang lepas hijab.

Selebritis Pamer Rambut Panjang Terurai di IG Setelah Putuskan Lepas Hijab, Hukumnya Seperti dalam Islam? Ustaz Adi Hidayat Bilang...Source: YouTube Adi Hidayat Official

Dilansir Kamis (20/07/23) dari tayangan YouTube channel Adi Hidayat Official dengan judul "Selebritis Buka Hijab, Bagaimana Hukumnya? - Ustadz Adi Hidayat," yang diunggah pada 17 Juli 2023.

Dalam salah satu kajiannya, Ustaz Adi Hidayat menguraikan hukum seorang muslimah melepas hijab, jilbab, atau kerudung demi pekerjaan.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa membuka aurat demi mendapatkan pekerjaan merupakan suatu hal yang sangat disayangkan.

Sebab ada banyak pekerjaan lain yang bisa dilakukan oleh para perempuan tanpa harus menodai kemuliaan agama Islam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral