Ustaz Derry Sulaiman Bekomentar Cerai Soal Rumah Tangga Jeje Govinda dan Syahnaz, Pendapat Buya Yahya Justru.....
Sumber :
  • youtube.com

Ustaz Derry Sulaiman Bekomentar Cerai Soal Rumah Tangga Jeje Govinda dan Syahnaz, Pendapat Buya Yahya Justru....

Jumat, 21 Juli 2023 - 19:40 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini Jeje Govinda mengunggah video klarifikasi terkait persoalan rumah tangganya bersama Syahnaz yang selingkuh dengan Rendy Kjaaernett.

Jeje Govinda memaakan Syahnaz atas kasus perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Hal ini banyak menuai pro dan kontra, hingga mengundang komentar salah satu Ustaz yakni Ustaz Derry Sulaiman.

Ustaz Derry Sulaiman menyebutkan bahwa jika ada seorang istri yang berselingkuh, maka tindakan yang harus diambil suami adalah menceraikannya, dalam hal ini tidak hanya kasus Syahnaz saja.

Ustaz Derry Sulaiman Bekomentar Cerai Soal Rumah Tangga Jeje Govinda dan Syahnaz, Pendapat Buya Yahya Justru....Source: kolase tim tvOnenews

Dilansir Jumat (21/07/23) dari tayangan YouTube channel Buya Yahya dengan judul "Istri Selingkuh, Cerai atau Bertahan ? - Buya Yahya Menjawab," yang diunggah pada 29 Oktoober 2022.

Buya Yahya menyampaikan jika ada permasalahan itu dalam rumah tangga, hendaknya menahan emosi dan tetap harus mengoreksi diri.

"Melihat suami istri punya permasalahan apa saja, apakah marah, emosi, segala macam, apalagi yang semacam itu (selingkuh) jadi tetap harus koreksi diri. Bukan membenarkan istri juga, tidak," tegas Buya Yahya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral