Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Tak Akan Ada Rugi-ruginya Sedekah ke Orang ini, Ustaz Adi Hidayat Justru Bilang Malah Bakal Dikejar Rezeki Berlimpah

Senin, 31 Juli 2023 - 18:43 WIB

tvOnenews.com – Dalam sebuah kesempatan, Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan beberapa sosok yang dianggap bisa mendatangkan rezeki berlimpah jika kita bersedekah terhadap mereka.

Pada kesempatan tersebut, Ustaz Adi Hidayat mengatakan kalau orang pertama yang layak untuk kita berikan sedekah adalah orang tua.

“Orangtua ini nggak pernah minta, jarang sekali, cuman kitanya yang mesti paham,” ungkap Ustaz Adi Hidayat dalam akun Youtube Ustaz Adi Hidayat (21/11/2021).

Ustaz Adi Hidayat mengatakan kalau ganjaran seorang anak yang bersedekah kepada orang tua adalah 700 kali lipat dan bukan hanya itu ridho Allah pun akan turun pada anak yang bersedekah pada orang tuanya.

“Itu begitu antum kirimkan (sedekah terhadap orangtua) demi Allah saya katakan di hadist Al Bukhori di Kitab Al Adabun Mufrod bukan cuma mendapatkan pahala dikalikan 700 lebih tapi ridho Allah turun ke tempat antum pada saat itu. Kalau sudah turun semua doa yang Antum minta minimal akan dijawab pada saat itu,” ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Lalu UAH juga mengatakan kalau orang kedua yang perlu diutamakan untuk diberikan sedekah adalah kerabat terdekat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral