Syaikh Assim Al Hakeem.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Di Hadapan Jamaah Kajian, Syaikh Assim Al Hakeem Bilang Jangan Bikin Perkara Baru dalam Ibadah, Katanya...

Rabu, 2 Agustus 2023 - 09:50 WIB

tvonenews.com - Sosok pendakwah, Syaikh Assim Al Hakeem, saat ini sedang menarik perhatian masayrakat setelah dalam salah satu ceramahnya beliau menegur jamaah yang menyerukan takbir seblum memulai acara tersebut.

Bukan tanpa alasan, beliau menganggap apa yang dilakukan oleh para jemaah tersebut merupakan sebuah amalan Bid'ah.

Melansir dari tayangan YouTube channel Our life Moslem Channel, sebelum menyampaikan ceramahnya, Syaikh Assim Al Hakeem, menegur para jamaah yang datang di acara tersebut karena berteriak menyerukan takbir.

"Ini adalah masjid, dan masjid adalah rumah Allah. Dan saya perhatikan di Indonesia, setiap kali saya datang di kota-kota ini mereka mengucap Takbir, dan setiap orang menyahut, Allahu Akbar!," ujar Syaikh Assim Al-Hakeem.

Syaikh Assim Al Hakeem menilai hal tersebut bukanlah sebuah sunnah dan oleh karena itu hal seperti itu tidak diperbolehkan dan dianggap tidak menghormati masjid.

"Jangan keraskan atau naikkan suaramu berlebihan di dalam masjid. Ini adalah rumah Allah. Kalau kamu datang ke rumah saya lagi (masjid) dan kamu bilang Allahu Akbar, saya akan suruh kamu keluar," kata Syaikh Assim Al Hakeem.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
01:18
03:15
01:04
01:48
09:36
Viral