Pindah ke Rumah Baru, Apa Perlu Adakan Acara Syukuran dan Baca Surat Yasin? Ustaz Khalid Basalamah Beri Penjelasan, Ternyata....
Sumber :
  • tim tvOnenews

Pindah ke Rumah Baru, Apa Perlu Adakan Acara Syukuran dan Baca Surat Yasin? Ustaz Khalid Basalamah Beri Penjelasan, Ternyata...

Selasa, 8 Agustus 2023 - 19:58 WIB

tvonenews.com - Merayakan pindah rumah dengan mengadakan acara syukuran dan baca Surat Yasin, kerap kita temukan diberbagai pelosok sebagai kebiasaan masyarakat.

Sebagian orang melakukan acara syukuran sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki rumah baru.

Namun sebagian orang lagi percaya bahwa selain itu, syukuran pindah rumah dengan membaca Surat Yasin juga menjadi tolak bala untuk rumah baru.

Lantas bagaimanakan hukum mengadakan syukuran dan baca Surat Yasin pada saat pindah rumah baru?. Simak penjelasan Ustaz Khalid Basalamah berikut ini.

Pindah ke Rumah Baru, Apa Perlu Adakan Acara Syukuran dan Baca Surat Yasin? Ustaz Khalid Basalamah Beri Penjelasan, Ternyata...Source: istockphoto

Dilansir Selasa (08/08/23) dari tayangan YouTube channel Lentera Islam dengan judul "Syukuran/yasinan pindahan rumah, apakah perlu? Ustadz DR Khalid Basalamah, MA," yang diunggah pada 25 Juli 2016.

"Apa yang baik dilakukan menurut Islam apabila mau pindahan atau sesudah pindahan rumah, apa perlu dilakukan syukuran pengajian?," tanya salah satu jamaah pada Ustaz Khalid Basalamah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral