Istri atau Ibu Kandung yang Diutamakan Seorang Pria? Buya Yahya Jawab Begini, Ternyata yang Harus Didahulukan adalah....
Sumber :
  • tim tvOnenews

Istri atau Ibu Kandung yang Diutamakan Seorang Pria? Buya Yahya Jawab Begini, Ternyata yang Harus Didahulukan adalah...

Selasa, 8 Agustus 2023 - 22:33 WIB

tvonenews.com - Bagaimana kewajijban seorang pria setelah menjadi suami, apakah mendahulukan istri atau ibu kandungnya sendiri?.

Hal ini yang lantas masih banyak menjadi pertanyaan masyarakat, terutaman seorang pria yang masih memiliki ibu dan ayah setelah ia menikah.

Simak penjelasan Buya Yahya terkait kewajiban seorang pria setelah menikah, apakah mendahulukan istri atau ibu kandung berikut ini.

Istri atau Ibu Kandung yang Diutamakan Seorang Pria? Buya Yahya Jawab Begini, Ternyata yang Harus Didahulukan adalah....Source: istockphoto

Dilansir Selasa (08/08/23) dari tayangan YouTube channel Buya Yahya dengan judul "Istri Atau Ibu yang Harus Diutamakan? | Buya Yahya Menjawab," yang diunggah pada 20 Oktober 2020.

"Ini teman saya yang mengalami. Dia sudah berkeluarga, orang tua sudah sepuh, semuanya sudah memakai tongkat. Pengennya dia tinggal dirumah orang tuanya karena sendirian dan kepikiran terus. Tapi istrinya nggak mau ikut. Istrinya pengen tinggal sama ibunya, padahal ibunya sudah ada yang menemani yaitu kakaknya. Apakah si istri didiamkan sampai gak tahu kapan, cemberut, terus dikasih pilihan?," tanya salah satu jamaah pada Buya Yahya.

"Istri yang tidak patuh kepada suami selagi bukan dalam kemaksiatan tentunya. "Suaminya ngajak tinggal dirumah sang suami. Sementara suami punya kewajiban untuk mengurusi ibundanya dan ayahandanya. Memang begitu urutan kewajiban. Maka istri harus patuh," terang Buya Yahya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral