Hati-Hati Tanda Orang Munafik, Buya Yahya Ungkap Hal Mengejutkan.
Sumber :
  • Istimewa

Berat Melakukan Amalan Ini, Hati-Hati Tanda Orang Munafik, Buya Yahya Ungkap Hal Mengejutkan, Katanya... 

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 16:37 WIB

tvOnenews.com - Munafik merupakan salah satu sifat tercela yang ada dalam diri manusia. Dalam Islam, sejumlah orang dikatakan munafik yakni saat perkataannya berbeda dengan tindakan atau kenyataan.

Tentunya, munafik bukan merupakan sifat yang pantas dimiliki seseorang. Sebab hal ini menjadi penyakit hati yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain.

Bahkan, dosa bagi orang munafik tidak dapat dianggap sepele. Pelakunya akan diancam menempati dasar neraka saat di akhirat kelak.

Untuk mengetahui tanda-tanda orang yang munafik, Buya Yahya menyampaikannya sabda Rasulullah tentang tanda-tanda orang munafik.

Melalui sebuah video pada kanal YouTube Al Bahjah TV, Buya Yahya menyampaikan orang munafik itu sangat sulit dalam melaksanakan ibadah.

Seperti yang disampaikan oleh Rasulullah  SAW bahwa orang munafik itu paling berat melaksanakan Shalat Subuh dan Isya secara berjamaah.

“Disebutkan oleh Rasulullah bahwasannya, orang munafik tandanya yaitu susahnya menghadiri tempat ini, di acara seperti ini,” ungkap Buya Yahya dalam video pada kanal YouTube Al Bahjah TV. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:45
02:45
00:46
05:00
11:55
13:30
Viral