Perhatikan Baik-baik, Salat Anda Sudah Benar? Ternyata Bacaan Doa Iftitah yang Tepat kata Ustaz Adi Hidayat, Seperti ini....
Sumber :
  • tim tvOnenews

Perhatikan Baik-baik, Salat Anda Sudah Benar? Ternyata Bacaan Doa Iftitah yang Tepat kata Ustaz Adi Hidayat, Seperti ini...

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 23:37 WIB

tvonenews.com - Doa iftitah merupakan bacaan doa yang dilafalkan setelah kita mengucapkan takbiratul ihram pada saat melaksanakan salat.

Doa iftitah merupakan ketetapan dan ajaran dari Rasulullah SAW saat beliau melaksanakan salat.

Lantas apakah salat kita sudah benar dengan melafalkan doa iftitah saja, atau ada hal lain yang dalam salat yang selama ini kita salah melakukannya?.

Simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang bacaan doa iftitah yang dibaca sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW ketika melaksanakan salat berikut ini. 

Perhatikan Baik-baik, Salat Anda Sudah Benar? Ternyata Bacaan Doa Iftitah yang Tepat kata Ustaz Adi Hidayat, Seperti ini...Source: istockphoto

Dilansir Sabtu (12/08/23) dari tayangan YouTube channel qultumTV dengan judul "Solat Sesuai Rasul SAW - Doa Iftitah Yang Benar (Bag. 2) - Ust. Adi Hidayat Lc MA," yang diunggah pada 22 April 2019. 

Pertama-tama, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bacaan doa iftitah tercantum dalam hadist Abu Hurairah dalam riwayat HR Bukhari no. 711.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
25:37
Viral