Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Menikah dengan Sepupu Sendiri, Memangnya Boleh? Ustaz Adi Hidayat Bilang Begini, Ternyata itu...

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:30 WIB

tvOnenews.com - Dalam ajaran agama Islam, sangat diatur ketat persoalan tentang siapa yang boleh dinikahi dan yang dilarang untuk dinikahi termasuk soal hukum menikahi sepupu.

Karena dengan mengenal lama atau mungkin punya hubungan yang dekat sebagai satu keluarga, tak jarang muncul perasaan kepada sepupu. Namun, biasanya akan muncul keraguan ketika hendak membawa hal tersebut ke jenjang yang lebih serius.

Akan muncul pertanyaan bagaimana hukum menikahi sepupu sendiri mengingat memiliki hubungan keluarga dan apakah sepupu termasuk orang yang haram dinikahi?

Terkait hal tersebut, melansir dari sebuah tayangan yang diunggah di kanal Youtube Ustaz Adi Hidayat, UAH pun mencoba untuk menjelaskan persoalan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Ustaz Adi Hidayat, menjelaskan terlebih dahulu tentang siapa saja orang yang tidak boleh dinikahi oleh seseorang dalam keluarga.

Ustaz Adi Hidayat berpesan agar berhati-hati jika bergaul dengan ipar lawan jenis karena bisa jadi setan memunculkan rasa suka di hati.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral