Cara Kaya Raya Sesuai Tuntunan Agama Islam, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Rahasia Agar Rezeki Berlimpah, Anda Cukup Lakukan....
Sumber :
  • tim tvOnenews

Cara Kaya Raya Sesuai Tuntunan Agama Islam, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Rahasia Agar Rezeki Berlimpah, Anda Cukup Lakukan...

Rabu, 16 Agustus 2023 - 17:37 WIB

tvonenews.com - Dalam salah satu kajiannya, Ustaz Adi Hidayat membagikan bagaimana cara menjadi kaya raya sesuai dengan tuntunan agama Islam.

Jika Anda lakukan hal tersebut, maka insyaAllah, rezeki akan berlimpah dan dimudahkan dalam segala urusan yang menunjang Anda untuk menjadi kaya raya.

Simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang cara kaya raya sesuai tuntunan agama Islam berikut ini.

Ilustrasi Cara Kaya Raya Sesuai Tuntunan Agama Islam menurut Ustaz Adi Hidayat. Source: istockphoto

Menurut Ustaz Adi Hidayat, prinsip yang pertama adalah, kita harus memiliki komitmen yang kuat dengan Allah SWT. Kata Allah, kalau kamu kerja, ya kerja, kalau usaha, ya usaha, jangan diam. 

"Kaki melangkah, tangan bergerak, begitukan. Kemudian mulut berbicara, bersuara atau telunjuk menunjuk aja, ada usaha, rezeki turun," ujar Ustaz Adi Hidayat.

"Tapi ingat, usaha Anda tidak akan selamanya ada diatas, mungkin suatu saat akan turun. Mungkin suatu saat ada di puncak," sambung Ustaz Adi Hidayat dilansir dari tayangan YouTube, Rabu (16/08/23).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral