Tolong Mulai Sekarang Amalkan Surat ini! Habib Novel Alaydrus Bilang Rasakan Perubahan Dahsyat dalam Hidup Anda Menjadi Orang Kaya.
Sumber :
  • tim tvOnenews

Tolong Mulai Sekarang Amalkan Surat ini! Habib Novel Alaydrus Bilang Rasakan Perubahan Dahsyat dalam Hidup Anda Menjadi Orang Kaya

Jumat, 1 September 2023 - 15:37 WIB

tvOnenews.com - Habib Novel Alaydrus menyampaikan bahwa salah satu penyakit berbahaya yang diidap oleh banyak orang  adalah rasa takut miskin dan tidak mendapat rezeki.

Akibat penyakit tersebut, maka akan timbul berbagai kekhawatiran seperti, tidak mendapat penghidupan dan kehidupan. 

Habib Novel Alaydrus menjelaskan bahwa terkadang orang yang memiliki banyak aset dan bergelimang harta justru terkena penyakit ini.

Akan tetapi ada amalan yang dapat membantu merubah hidup secara dahsyat, salah satunya dari segi rezeki dan dihindarkan dari kemiskinan serta menjadi orang kaya.

Ilustrasi amalan yang dapat membuat Anda menjadi orang kaya. Source: istockphoto

"Ada setan yang dibisikkan ke dalam dadanya. Nanti kamu kalau dipecat bagaimana hidupmu? Nanti kalau kamu gak punya pekerjaan bagaimana hidupmu?," ujar Habib Novel Alaydrus, dilansir dari YouTube Ubaidillah, Jumat (01/09/23).

Menurut Habib Novel Alaydrus, semua rasa khawatir penyakit tadi bisa diobati dengan cara membaca Surat Al Waqiah setiap malam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
Viral