Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tiba-tiba Terbangun di Malam Hari? Segera Lakukan Amalan ini kata Syekh Ali Jaber, Jangan Sampai Disia-siakan Kesempatannya

Selasa, 19 September 2023 - 10:06 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan saat sedang berdakwah, pendakwah, Syekh Ali Jaber menjelaskan sebuah amalan yang begitu dahsyat jika diamalkan saat seseorang tiba-tiba terbangun di malam hari.

Ketika sedang nyenyak tertidur di malam hari, pernahkah Anda secara tiba-tiba terbangun dari tidur di tengah malam karena suatu alasan tertentu misalnya ingin berpindah posisi, buang air kecil atau mungkin haus.

Kejadian Seperti itu mungkin merupakan hal yang umum terjadi dan mungkin pernah semua orang rasakan.

Ketika seseorang tanpa sengaja terbangun dari tidurnya di tengah malam, sudah pasti hal yang ingin dilakukan adalah tidur kembali dan beristirahat.

Namun tahukah Anda, ternyata dalam agama Islam, ketika Anda tiba-tiba terbangun dimalam hari dan hendak melanjutkan tidur ada sebuah amalan yang dianjurkan untuk dilakukan sebelum melanjutkan tidur.

Amalan yang satu ini sangatlah ringan dan sederhana untuk dilakukan, tapi ternyata memiliki keutamaan yang begitu besarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral