Ustaz Abdul Somad Keras Bicara soal Alasan Mengapa Kaum Israel Tidak Dibinasakan, Sambil Tunjuk-tunjuk dan Melotot UAS Bilang....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Ustaz Abdul Somad Keras Bicara soal Alasan Mengapa Kaum Israel Tidak Dibinasakan, Sambil Tunjuk-tunjuk dan Melotot UAS Bilang...

Selasa, 10 Oktober 2023 - 21:03 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Abdul Somad atau UAS memberikan jawaban keras soal alasan kaum Israel tidak dibinasakan Allah.

Hal ini terkait dengan apa yang terjadi pada rakyat Palestina, dimana banyak terjadi hal-hal yang dianggap tidak manusiawi, bahkan seperti perang tanpa akhir.

Ustaz Abdul somad menjawab pertanyaan salah satu jamaah terkait azab dari Allah yang turun pada umat-umat sebelumnya.

"Kenapa Israel tidak dibinasakan seperti kaum yang sudah binasa?," tanya salah satu jamaah pada Ustaz Abdul Somad, dilansir dari YouTube Anak Pondok, Selasa (10/10/23).

Ilustrasi Seorang warga Palestina menenteng bendera di hadapan tentara Israel. Source: istockphoto

Ustaz Abdul Somad kemudian menceritakan kisahnya bertemu dengan Syekh Abdul Sattar, seorang profesor yang mengajar di Mekkah. Beliau memiliki guru bernama Syekh Abdul Karim Al Maqdis.

"Syekh Abdul Karim Al Maqdis menangis didepan Syekh Abdul Sattar, bercerita tentang tentara Israel di kampungnya Palestina," ujar Ustaz Abdul Somad.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral