Pendakwah, Ustaz Adi Hidayat (UAH)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Istimewa

Sampai Pernah Diblokir Google, Ustaz Adi Hidayat Padahal Beri Bantuan Rp14 miliar ke Palestina, Kok Bisa?

Kamis, 12 Oktober 2023 - 11:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perang Hamas vs Israel memanas beberapa waktu belakangan ini, Palestina bahkan saat ini dihujani dengan senjata dan roket, dentuman serangan udara dan artileri terus bergema.

Mirisnya lagi, serangan militer Israel lebih dominan ke pemukiman warga di Gaza. Hal itu terlihat gempuran roket yang masih menghujani pusat Kota Gaza hingga Selasa waktu setempat.

Imbas perang yang berkecamuk ini, Fikri Seorang WNI di Gaza dalam laporannya di Kabar Petang tvOne mengatakan hingga saat ini jumlah korban meninggal sebanyak 830 orang dan sebanyak 4.250 warga Palestina mengalami luka-luka.


Detik-detik Israel gempur tempat produksi senjata Pejuang Hamas, banyak menelan korban. (Istimewa)

Hal ini mengingatkan kembali publik akan kabar dari Ustaz Adi Hidayat yakni aplikasi dakwah dan Al-Qur'an miliknya mengalami pemblokiran google usai beri bantuan ke Palestina.

Diketahui bahwa Ustaz Adi Hidayat memiliki aplikasi guna menyebarkan dakwahnya serta sarana untuk belajar Al-Qur'an yang bisa diunduh di PlayStore.

Kabar pemblokiran aplikasi Ustaz Adi Hidayat ini ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu setelah akun Twitter @m1n4_95 membuat unggahan yang menyebutkan bahwa akun pendakwah ini diblokir oleh Google. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral