Meski Sayang Bagus dan Dianggap Bawa Hoki, Singkirkan Barang-barang ini Sekarang Juga dari Rumah Anda, Ustaz Adi Hidayat Bilang Hal itu Agar....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Meski Sayang Bagus dan Dianggap Bawa Hoki, Singkirkan Barang-barang ini Sekarang Juga dari Rumah Anda, Ustaz Adi Hidayat Bilang Hal itu Agar...

Jumat, 20 Oktober 2023 - 19:14 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat menjawab salah satu pertanyaan jamaah terkait barang-barang yang disimpan di rumah dengan keyakinan tertentu dan tujuan tertentu. 

Hal ini merupakan kasus yang kerap terjadi di beberapa daerah, khususnya yang masih memiliki budaya dan kepercayaan tertentu ketika membangun sebuah rumah tinggal.

Ada yang menaruh dan atau melekatkan barang-barang tertentu, di bawah atau di atas rumah dengan maksud dan tujuan tertentu, umumnya agar diberikan keberkahan.

Namun bagaimana ketika setelahnya kemudian orang tersebut bertaubat, dan ingin menyingkirkan barang-barang itu dari rumah.

Dilansir dari YouTube resminya, Kamis (20/10/23) Ustaz Adi HIdayat menjelaskan soal barang-barang yang sebaiknya disingkirkan dari rumah Anda.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan surat Al-Ikhlas sebagai dasar pertama untuk menjawab kasus seperti demikian.

"Karena itu, setiap kita meminta, memohon, berharap sesuatu, tidak diperkenankan kecuali hanya kepada Allah saja," papar Ustaz Adi Hidayat, dilansir dari YouTube resminya, Jumat (20/10/23).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral