Tak Perlu Buru-buru Program Hamil hingga Keluarkan Biaya Mahal, Buya Yahya Bilang Pasutri Ikhtiar Baca Doa Khusus ini Agar Cepat Punya Anak.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Tak Perlu Buru-buru Program Hamil hingga Keluarkan Biaya Mahal, Buya Yahya Bilang Pasutri Ikhtiar Baca Doa Khusus ini Agar Cepat Punya Anak

Kamis, 2 November 2023 - 17:46 WIB

tvOnenews.com - Memiliki anak merupakan impian sebagian besar pasangan setelah mereka menikah. Anak bisa disebut sebagai pelengkap keluarga dan meneruskan garis keturunan kelak.

Makanya tak jarang pasutri muda mengikuti program hamil agar bisa segera diberikan momongan oleh Allah SWT.

Pasangan muda rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengikuti program hamil, bahkan tanpa jaminan bisa punya anak.

Lantas adakah amalan atau doa khusus bagi pasutri yang ingin diberikan momongan? Simak penjelasan Buya Yahya berikut ini.

"Istri saya sudah berhenti suntik KB, akan tetapi sudah 4 tahun tidak kunjung hamil. Ada yang ngomong karena usahanya malam hari, jadi susah punya anak. Apakah benar, mohon pencerahan dan solusinya?," tanya salah satu jamaah.

Menurut Buya Yahya, usaha paksu dan bunda siang malam tidak ada hubungannya dengan diberikan anak atau tidak oleh Allah.

Yang harus digaris bawahi adalah, anak disini merupakan sebuah titipan serta anugerah dari Allah kepada kedua orang tua, untuk kemudian dijaga, dibimbing dan dibesarkan sehingga bisa menjadi pemimpin baru.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral