Siapa Sangka Bagian Tubuh Ayam ini 'Obat' Glowing Alami, Murah dan Gampang Mengolahnya, Sudah Dibuktikan oleh dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Siapa Sangka Bagian Tubuh Ayam ini 'Obat' Glowing Alami, Murah dan Gampang Mengolahnya, Sudah Dibuktikan oleh dr Zaidul Akbar

Sabtu, 11 November 2023 - 12:34 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan, dr Zaidul Akbar membagikan rahasia kulit glowing bersinar dan sehat tanpa obat kimia.

Menurut dr Zaidul Akbar yang merupakan seorang praktisi kesehatan, Anda bisa mendapatkan obat glowing alami dari bahan yang murah dan mudah didapatkan.

Ia menyampaikan bahwa ada manfaat luar biasa yang bisa didapatkan dari kulit ayam serta juga tulang ikan untuk kesehatan tubuh, terutama kulit.

Dokter Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa ternyata kulit ayam dan tulang ikan dapat digunakan sebagai obat glowing alami serta dapat membuat kulit menjadi sehat. 

Memiliki kulit glowing dan sehat tentunya menjadi salah satu impian banyak orang, terutama para wanita. 

Maka tak heran, jika saat ini banyak sekali orang rela membeli produk perawatan kulit atau skincare dengan harga mahal demi mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.

dr Zaidul Akbar kemudian membagikan tips untuk dapat memiliki kulit glowing dengan bahan-bahan alami yang sehat dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral