Hukum Meminta Air Doa ke Pak Haji, Ustaz, dan Kiai, Memangnya Boleh dalam Islam? Ustaz Adi Hidayat Beri Penjelasan, Ternyata itu....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Hukum Meminta Air Doa ke Pak Haji, Ustaz, dan Kyai, Memangnya Boleh dalam Islam? Ustaz Adi Hidayat Beri Penjelasan, Ternyata itu...

Kamis, 16 November 2023 - 17:57 WIB

tvOnenews.com - Tak bisa dipungkiri bahwa hingga saat ini masih terdapat praktik keagamaan dengan meminta air doa kepada Pak Haji, Ustaz, atau Kyai, dengan berbagai maksud dan tujuan.

Salah satu yang kerap dilakukan masyarakat adalah meminta air doa untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya atau bahkan meminta berkah.

Air putih adalah media yang paling sering digunakan oleh masyarakat saat meminta air doa dari Pak Haji, Ustaz, atau Kyai yang kemudian dikenal dengan istilah air doa. 

Lantas bagaimana dalam Islam tentang hukum meminta air doa kepada Pak Haji, Ustaz, atau Kyai, apakah dibolehkan atau tidak?. 

Simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang hukum meminta air doa kepada Pak Haji, Ustaz, atau Kiai berikut ini.

Dalam salah satu kajiannya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan tentang hukum meminta air doa kepada Pak Haji, Ustaz, atau Kiai.

Dilansir dari YouTube Nafas Subuh, Kamis (16/11/23) Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa jawaban dari hal ini adalah tergantung pada konteksnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
01:38
Viral