Jika Berdoa di Waktu Ini Doa Tidak Ditolak, Syekh Ali Jaber dan Ustaz Adi Hidayat Bilang Hanya Sebentar di Hari Jumat.
Sumber :
  • pexels

Jika Berdoa di Waktu Ini Doa Tidak Ditolak, Syekh Ali Jaber dan Ustaz Adi Hidayat Bilang Hanya Sebentar di Hari Jumat

Jumat, 8 Desember 2023 - 17:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Syekh Ali Jaber dan Ustaz Adi Hidayat mengingatkan bahwa setiap hari jumat, ada waktu istimewa.

Waktu istimewa ini hanya sebentar namun mustajab.

Syekh Ali Jaber dan Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa jika berdoa di waktu sekejap mustajab di hari jumat itu, maka atas izin Allah SWT doa tidak akan ditolak.

Lalu kapankah waktu sekejap mustajab di hari jumat itu?


Jika Berdoa di Waktu Ini Doa Tidak Ditolak, Syekh Ali Jaber dan Ustaz Adi Hidayat Bilang Hanya Sebentar di Hari Jumat (Istimewa)

Berikut penjelasan Syekh Ali Jaber dan  Ustaz Adi Hidayat yang dirangkum oleh tvOnenews.com dari potongan video keduanya yang diunggah di kanal YouTube keduanya.

Syekh Ali Jaber

Dalam sebuah ceramah, Syekh Ali Jaber juga pernah mengingatkan pada hari jumat ada satu waktu dimana saat kita berdoa maka tidak akan ditolak oleh Allah SWT.

"Barangsiapa yang berdoa di satu jam itu doanya tidak akan ditolak," ungkap Syekh Ali Jaber, sebagaimana dikutip tvOnenews pada Jumat (8/12/2023) dari kanal YouTube Yayasan Syekh Ali Jaber.

"Rasulullah SAW bersabda di hadits yang shahih, ada satu jam dalam hari Jumat itu, barangsiapa yang dapat berdoa di satu jam itu, akan diijabah doanya tidak ditolak doanya oleh Allah," sambung Syekh Ali Jaber.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral