Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • Youtube Haidar TV

Jarang Orang Ketahui! Ternyata Dengan Mengucapkan Kalimat Ini Bisa Membuat Rezeki Berlimpah Kata Ustaz Khalid Basalamah

Sabtu, 16 Desember 2023 - 10:29 WIB

tvonenews.com - Ustaz Khalid Basalamah mengatakan bahwa terdapat satu amalan yang bisa membuat seseorang mendapat rezeki berlimpah.

Sesungguhnya setiap makhluk hidup terkhusus manusia sudah diatur rezekinya oleh Allah SWT dalam menjalani kehidupannya di dunia.

Maka dari itu, manusia tidak perlu khawatir mengenai rezekinya apalagi sampai melupakan ibadah kepada Allah SWT karena sejatinya hal itu telah dijamin keberadaannya.

Untuk menggapai rezeki dari Allah SWT, setiap manusia memang dianjurkan untuk berusaha ataupun bekerja, namun dengan catatan tidak abai dengan kewajibannya dalam menunaikan ibadah.

Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan terdapat amalan-amalan yang bisa dilakukan oleh umat manusia agar didatangkan banyak rezeki dari Allah SWT.

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Ustaz Khalid Basalamah, berikut penjelasan beliau mengenai amalan pembuka pintu rezeki.

Berdasarkan penuturan Ustaz Khalid Basalamah, manusia tidak perlu takut terhadap rezekinya karena itu semua telah diatur oleh Allah SWT.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral