dr Zaidul Akbar jelaskan manfaat dari ceker ayam.
Sumber :
  • YouTube dr Zaidul Akbar

Sering Disepelekan dan Dianggap Kotor, Bagian Tubuh Ayam ini Justru Banyak Manfaatnya! dr Zaidul Akbar: Bisa Bikin Kulit Glowing

Minggu, 17 Desember 2023 - 10:49 WIB

tvOnenews.com - Pendakwah sekaligus praktisi kesehatan, dr Zaidul Akbar mengungkapkan tips bagaimana cara merawat kulit agar terlihat glowing.

Setiap orang tentu menginginkan kesehatan pada tubuhnya, terkhusus kaum perempuan yang mengidamkan memiliki kulit sehat dan wajah glowing.

Tak jarang, banyak orang yang pada akhirnya memilih jalan instan untuk merawat bagian tubuhnya, salah satunya dengan mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia.

Maka dari itu, dr Zaidul Akbar menyarankan agar meninggalkan hal tersebut dan beralih dengan mengonsumsi sesuatu yang berasal dari bahan alami.

Salah satu hal yang disarankan untuk dikonsumsi oleh dr Zaidul Akbar ialah dengan memanfaatkan bagian tubuh ayam ini untuk kesehatan.

Bagian tubuh ayam tersebut memang cukup jarang dikonsumsi bahkan lebih sering diabaikan, namun ternyata memiliki kandungan kolagen yang bagus bagi kesehatan tubuh.

Makanan yang dimaksud tersebut adalah ceker ayam. Bagian tersebut justru lebih banyak dibuang karena dianggap kotor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral