Kolase foto UAH - Ilustrasi tidur.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube - Freepik

Walau Sudah Mengantuk Berat, mulai Nanti Malam Tolong Paksakan Membaca Surat Ini Dulu Sebelum Tidur, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Faedahnya

Senin, 25 Desember 2023 - 15:20 WIB

tvOnenews.com - Walau sudah mengantuk berat, Ustaz Adi Hidayat menyarankan mulai nanti malam untuk membaca surah ini agar tidur lebih nyenyak dan dijauhkan dari godaan setan.

“Itu hadisnya jelas sebelum tidur kita membacanya, tapi itu hanya menghindarkan gangguan pengantar tidur dunia, jangka pendek. Agar tidak diganggu oleh setan,” kata Ustaz Adi Hidayat dikutip dari tayangan Youtube Audio Dakwah, Senin (25/12/2023). 

Sebab selama tidur, setan masih akan mengganggu. Maka dari itu datanglah mimpi buruk. Ada pula yang mengigau parah seperti celaan. 

(Foto: PSSI)

“Misalnya ini karena kamu ini. Artinya ada sesuatu persoalan serius yang belum selesai, oleh karena itu, jika ingin tidur nyenyak, bacalah istighfar, Astaghfirullahal 'adzim,” ungkap Ustaz Adi Hidayat.

“Sungguh, kamu akan tidur nyenyak Istighfar sebanyak 70 hingga 100 kali hingga kamu mendapatkan nikmat zikirnya. Nabi kita selalu membacakan zikir,” imbuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral