Megawati Hangestri saat bersama rekan rekannya di skuad Jung Kwan Jang Red Spark tak pernah lepas dari hijab dan sholawat.
Sumber :
  • KOVO

Selalu Bikin Menang, Ini Sholawat Ampuh Amalan Harian Megawati Hangestri yang Tak Putus Dibaca Sejak Set Pertama

Minggu, 14 Januari 2024 - 05:12 WIB

Jakarta, Tvonenews.com-Opposite hitter Jung kwan Jang Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi dikenal sangat menjaga praktik keagamaanya di manapun ia berada, saat berkarir di Thailand, Vietnam atau sekarang Korea Selatan.

Sikap agamamisnya sering diapresiasi dan jadi sorotan media setempat. Ia satu satunya pemain di Liga Voli Korea Selatan yang mengenakan jilbab atau hijab. Kebiasan ini kerap dijelaskan Megawati kepada publik.

"Saya mendapat banyak pertanyaan tentang apakah tidak risih berlari sambil mengenakan hijab. Sama sekali tidak risih," ujar Megawati kepada Chosun.

Megawati bisa menerima semua sorotan media padanya karena penampilannya memang dianggap tidak biasa di Korea. "Hal yang sangat wajar," ucap Megawati. .

Saat berangkat ke Korea Juli 2023 lalu, Megawati membawa 16 hijab yang digunakannya untuk sehari-hari maupun saat berlatih dan bertanding.

Teknologi busana olah raga yang berkembang maju, ujar pemain kelahiran Jember, membuat hijab khusus sangat nyaman digunakan untuk berolahraga.

"Ventilasinya bagus, tidak mudah lepas," ucap Megatron.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:50
00:57
01:26
01:54
01:18
02:35
Viral