KH. Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha.
Sumber :
  • Istimewa

Segera Keluar dari Jerat Kemiskinan, Gus Baha Sebut Membaca Amalan Rutin Ini Bisa Berikan Rezeki Berlimpah

Selasa, 16 Januari 2024 - 04:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Terbebas dari hidup yang sulit didambakan setiap orang. KH. Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha, ulama dan ahli tafsir Al-Quran menyebutdalam salah satu ceramahnya sejumlah amalan harian yang mustajab membuat membuat seseorang terbebas dari hidup sulit dan cepat kaya raya. 

Hidup yang sulit membuat orang kehilangan harapan. Kehilangan harapan akibat kemiskinan adalah salah satu hal yang sangat dilarang oleh agama. Gus Baha menyebut jika rajin mengamalkan tiap orang bisa menemukan berkah, seperti rezeki berlimpah, kaya raya, serta ketenangan hidup dari Allah SWT.

Oleh sebab itu, dalam sebuah kesempatan Gus Baha sempat memberikan suatu amalan yang bisa menolong kita supaya tidak hidup melarat lagi.

Tidak hanya dapat memberikan rezeki berlimpah, doa serta amalan dari Gus Baha ini juga dapat memberikan berkah seperti ketenangan dalam hidup. 

Gus Baha adalah ulama yang berasal dari Rembang dan memiliki nama lengkap K.H. Ahmad Bahauddin. Gus Baha dikenal sebagai salah satu ulama pakar tafsir yang mempunyai pengetahuan mendalam tentang al-Qur'an. Lalu apa sajakah amalan serta doa dari Gus Baha supaya rezeki berlimpah serta dapat cepat kaya raya?

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral