K.H. Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha.
Sumber :
  • Istimewa

Seperti Menampung Air Hujan, KIta Tinggal Perbesar Wadah Penampungnya, Gus Baha Jelaskan Ilmu Rahasia Songsong Rejeki Berlimpah

Kamis, 18 Januari 2024 - 05:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Seperti ajal dan jodoh, rejeki memang sudah ditetapkan, diatur oleh Allah SWT. Setiap mahluk dijamin rejekinya. Namun, banyak pemahaman yang salah dalam menyongsong rejeki. Ada sebuah rahasia dari K.H. Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha agar rezeki mengalir deras seperti air hujan? Berlimpah seperti air sungai saat musim hujan. 

Amalan pembuka pintu rezeki ini merupakan salah satu ikhtiar dalam mencari nafkah. Dengan melaksanakan amalan pembuka pintu rezeki, Allah SWT akan membagikan kemudahan untuk siapapun yang berusaha.

Dalam sebuah kajiannya, Gus Baha ataupun K.H. Ahmad Bahauddin Nursalim menerangkan konsep rezeki yang masih kurang dikenal orang.

Bekerja keras saja tidak cukup, butuh ilmu pengetahuan
Sebagian orang masih menganggap untuk memperoleh rezeki yang melimpah, dia wajib fokus untuk mengejarnya dengan terus bekerja keras tanpa memikirkan waktu.

Dalam menjemput rezeki dari Allah SWT kita tidak cuma bekerja keras saja, tetapi ada hal-hal lain yang tidak kalah penting serta wajib diperhatikan untuk menemukan rezeki yang melimpah.

Diungkapkan Gus Baha, pada hakekatnya rezeki itu datang dari Allah SWT, sebaliknya manusia sebagai hambanya hanya berusaha agar bisa mendapatkan rezeki.

Menurut Gus Baha, sebagai seseorang hamba, manusia tentunya wajib menjadikan tawakkal dalam konsep rezeki yang akan diterima.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral