Ustaz Adi Hidayat Bilang Jika Berdoa Usahakan Minta 4 Ini, Keinginan Apapun Pasti Dikabulkan, Bahkan Bisa Jadi Dapat 'Bonusnya'.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Ustaz Adi Hidayat Bilang Jika Berdoa Usahakan Minta 4 Hal Ini, Keinginan Apapun Pasti Dikabulkan, Bahkan Bisa Jadi Dapat 'Bonusnya'

Rabu, 7 Februari 2024 - 17:08 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan doa yang dapat membuat semua keinginan ikut serta didalamnya.

Bahkan doa ini diajarkan langsung oleh Nabi SAW kepada para sahabat dan umatnya.

Nabi Muhammad SAW menganjurkan kepada para umatnya agar setiap selesai melakukan tasyahud akhir berdoa memohon perlindungan pada Allah dari empat hal.

Pertama, azab neraka Jahanam, azab kubur, fitnah hidup dan mati, serta fitnah Dajjal yang terhapus dari rahmat Allah.

Para ulama kemudian berpendapat bahwa membaca doa agar terhindar dari fitnah Dajjal tersebut disunnahkan setelah selesai membaca tasyahud akhir pada setiap salat dan sebelum salam.

Doa ini juga bisa menjaga seseorang agar terhindar dari fitnah Dajjal yang pertama ini berdasar pada keterangan hadis dari Aisyah RA, istri Nabi Muhammad SAW. 

Menurutnya, Rasulullah SAW dalam shalatnya pernah membaca doa berikut. Meskipun pendek, namun doa ini termasuk salah satu doa yang dapat membuat segala keinginan ikut terkabul.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral