Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • Youtube

Masalah Tak Kunjung Selesai? Ustaz Adi Hidayat Anjurkan Lakukan Amalan Doa Singkat Ini Saat Sujud Terakhir Sholat

Minggu, 11 Februari 2024 - 05:53 WIB

tvOnenews.com-Masalah tak pernah hilang selama kita hidup. Masalah akan datang dan pergi silih berganti. Kita tak perlu mengghindar dari masalah ketika cobaan itu datang. Kita cukup hadapi, cari solusi terbaik sambil terus berdoa pada Allah.  Sebenarnya ada amalan dan doa singkat yang dianjurkan Ustaz Adi Hidayat membagikan sebuah amalan dan doa dibaca di  sujud terakhir dalam sholat agar hajat bisa terkabul dengan cepat.  

Ustaz Adi Hidayat mnejelaskan merendahkan diri dan memohon doa pada saat sujud terakhir shalat, membuat hajat akan sangat cepat dikabulkan oleh Allah.

"Kalau kita punya banyak hajat dan permintaan, sampaikanlah hajat itu di dalam sujud terkahir," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat sujud terakhir adalah waktu mustajab untuk berdoa. Anjuran dan contoh yang diberikan Nabi Muhammad menjelaskan cara berdoa saat sujud terakhir sholat

Nabi Muhammad memberikan contoh secara berurutan bagaimana cara berdoa dalam sujud, sebagaimana dijelaskan oleh Ustaz Adi Hidayat berikut:

Doa yang standar dibaca :

Subhana rabbiyal a'la, atau

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral